11:00 am - Sunday December 21, 2014

Sembilan Cabang Olahraga Akan Digelar Dalam Porkab

22 Viewed suarakudusfm88 0 respond
INFO SEPUTAR KUDUS, RABU 18 MEI 2011

Sembilan cabang olahraga dan empat cabang eksibisi akan diikutkan dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kudus, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 15 Juli mendatang. Menurut Ketua Koni Kabupaten Kudus, M. Ridwan, Rabu 18 Mei 2011, sembilan cabang olahraga yang akan diikutkan dalam Porkab mendatang adalah sepak bola, volley, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, pencak silat, catur, renang dan atletik. Sedangkan empat cabang olahraga eksibisi yakni balap motor, basket, bilyar dan bridge.

Dijelaskannya, Porkab ini merupakan yang pertama kali diadakan sejak dia memimpin KONI. Sebelumnya memang sudah pernah ada, namun sudah lama sekali vakum. Dalam Porkab mendatang, pihaknya menyediakan anggaran sebesar Rp.900 juta, dan masing – masing kecamatan akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp. 20 juta. Selain itu, anggaran sebesar itu juga nantinya untuk pembinaan para atlet, seragam atlet serta medali. Dikatakannya, ada ratusan atlet dari sembilan kecamatan yang kemungkinan akan ikut dalam Porkab.

Harapannya, dengan adanya Porkab ini, muncul atlet – atlet berbakat yang bisa masuk dalam Pengkab. Dan yang potensial, juga bisa bergabung dengan klub – klub olahraga. Dan yang terpenting lanjut Ridwan, potensi atlet lokal akan tergali. Beberapa lokasi yang sudah diajukan untuk kegiatan Porkab adalah, Stadion Wergu Wetan, GOR Wergu Wetan, Simpang Tujuh, Gedung KNPI, kolam renang GOR Wergu Wetan, GOR Sukun serta kemungkinan lapangan tenis milik Kodim Kudus. Bahkan untuk persiapan dari para panitia sendiri sudah matang, dan rekomendasi kepanitiaan sendiri sudah dibuatnya. (Roy Kusuma)

Seputar Kabupaten Kudus:

  • atlet tenis lapangan sukun kudus
Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

Masih Ada 250 Travo Milik Pln Di Kudus Yang Perlu Diganti

prev-next.jpg

Bea Cukai Tindak Rokok Ilegal

Related posts
Your comment?
Leave a Reply