5:50 pm - Thursday June 29, 2017

Jelang Pertandingan Indonesia vs Bahrain

768 Viewed suarakudusfm88 0 respond
Jelang Pertandingan Indonesia vs Bahrain – Menghadapai Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia Zona grup E, pada Selasa malam hari ini, Timnas Indonesia mengusung optimisme untuk menang. Penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas mengusung optimisme tinggi untuk menang. 
“Kami berusaha mencari kemenangan untuk masyarakat Indonesia. Jika kami bisa meraih kemenangan di tiga partai kandang ini, peluang untuk lolos terbuka lebar. Ekspektasi masyarakat Indonesia sangat luar biasa dan tidak ada keraguan kami akan meraih kemenangan,” tegas Bepe, Senin (5/9).
Dalam pertandingan nanti malam jelang pertadingan Indonesia vs Bahrain, Timnas akan kembali di perkuat Boas Solossa, Ahmad Bustomi, dan Ricardo Salampesy, yang saat melawan Iran absen. Diperkuat dengan tambahan amunisi ini, Indonesia akan semakin mempunyai greget dalam menyerang, karena Cristian Gonzales bisa bertandem dengan Boas.
Sedangkan pelatih timnas Wim Rijsbergen, menyatakan, ada beberapa hal yang menjadi sorotan dari timnas Indonesia pada laga lawan Iran beberapa hari lalu, Salah satunya adalah soal konsentrasi 90 menit, yang disebut Wim harus di perbaiki.
Wim menilai, situasi set-piece seperti kemarin menguntungkan Iran lantaran para pemainnya yang memiliki postur tubuh tinggi. Oleh karenanya meminimalisir pelanggaran di daerah sendiri adalah cara paling efektif supaya hal yang sama tidak terulang lagi pada Indonesia vs Bahrain.
Wim juga mengatakan bahwa laga Indonesia vs Bahrain akan berbeda dengan laga beberapa hari lalu saat melawan Iran. Faktor bermain di kandang sendiri, Stadio Gelora Bung Karno (GBK), disebutnya menjadi keuntungan besar untuk Firman Utina dkk.
Terpisah saat di temui di tempatnya pelatih Bahrain Peter Taylor menyatakan, Indonesia dinilai memiliki organisasi permainan yang oke. Inilah salah satu alasan mengapa Bahrain sangat mewaspadai “Tim Merah Putih“. Sebelumnya saat melawan Qatar, Bahrain hanya mampu bermain imbang 0-0.
Head to head Indonesia vs Bahrain :
Indonesia 3-2 Bahrain, Piala Presiden Korea Selatan, Agustus 1980
Indonesia 1-1 Bahrain, Piala Presiden Korea Selatan, Agustus 1982
Indonesia 0-0 Bahrain, Kualifikasi Piala Asia 1988 Jakarta, 1987
Indonesia 1-3 Bahrain, Piala Asia 2004 Grup A, 25 Juli 2004.
Indonesia 2-1 Bahrain, Jakarta Piala Asia 2007, 10 Juli 2007
Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

Wajah Seram Terekam Kamera di New Brunswick Kanada

Kejurda Bola Voli Junior Dibuka Kapolda

Related posts
Your comment?
Leave a Reply