5:55 pm - Thursday June 29, 2017

Kejurda Bola Voli Junior Dibuka Kapolda

1232 Viewed suarakudusfm88 0 respond

kejurda bola voli

Kejurda Bola Voli Junior Dibuka Kapolda – Kapolda Jateng Irjen (Pol) Didiek Sutomo Triwidodo, Kamis 22 Sepember 2011 membuka secara resmi Kejurda Bola Voli Pantai dan Indoor Junior di GOR Wergu Wetan Kudus.Turut hadir adalah Kapolres Kudus AKBP Raden Slamet Santoso dan Ketua KONI Jateng Soediro Atmo Prawiro. Kejurda ini akan berlangsung mulai tanggal 22 – 25 September 2011.

Menurut kapolda, dengan adanya kejurda bola voli junior ini salah satu tujuannya adalah mencari bibit – bibit muda unggulan sekaligus untuk mencari atlet – atlet muda potensial ditingkat Jawa Tengah. Yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti kejurnas bola voli nasional junior.

Kejurda bola voli junior ini diikuti 22 peserta kabupaten dan kota di Jawa Tengah. Voli pantai diikuti 18 tim putra dan 13 tim putri, sedangkan voli indoor 17 tim putra dan 15 tim putri.

Untuk indoor dilangsungkan di dua tempat masing – masing GOR Wergu Wetan dan GOR Sukun. Sedangkan bola voli pantai dilangsungkan di lapangan pasir SD Ngembalrejo Kecamatan Bae.

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

Untuk Membekuk Pelaku Kejahatan, Polres Kudus Gelar Operasi Jaran Candi

prev-next.jpg

Amar Menggugat Tolak Beras Impor

Related posts
Your comment?
Leave a Reply