5:53 pm - Thursday June 29, 2017

Lady Gaga ke Indonesia dengan 9 Jet Pribadi

989 Viewed suarakudusfm88 0 respond
Lady Gaga
Penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga, akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Juni 2012. Dalam konser yang bertajuk ‘The Born This Way Ball’ ini, Gaga membawa 39 container berisi peralatan pendukung konser langsung dari negara asalnya dengan menggunakan tiga pesawat Boeing 747.

Tak hanya itu, peraih 5 kali Grammy Awards ini akan menggunakan sembilan pesawat jet pribadi.

“Sebanyak 39-42 container masih estimasi. Dalamnya apa saja, saya belum tahu. Yang pasti mereka bakal bawa sound, semuanya deh. Total artis dan kru semuanya berjumlah 140 orang,” ujar Presiden Direktur Big Daddy Live Concerts, Michael Rusli, di Senayan City, Jakarta, Kamis, 8 Maret 2012.

Michael menuturkan, mendapat izin untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno tidaklah mudah. Sebab, ada larangan yang menyatakan, dilarang menginjak rumput stadion. Oleh karena itu, pihaknya akan menggunakan grass covering guna menghindari kerusakan rumput.

Grass covering ini barangnya tidak ada di Indonesia, langsung didatangkan dari Jerman. Butuh waktu 4 jam untuk menutup satu lapangan bola,” katanya.
Di konser nanti, Gaga akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya ‘Born This Way’ dan dari album sebelumnya.

Tiket konser Lady Gaga di Indonesia akan dijual di FX lifestyle X’nter, 10 Maret 2012, pukul 10.00-17.00 WIB. Tiket dibagi menjadi empat kelas dan dibanderol dengan harga Gold Circle Rp2,25 juta, Festival dan Tribun 1 Rp750 ribu, Tribun 2 Rp465 ribu, Tribun3 (khusus wanita) Rp1,25 juta, dan Reserved Tribune Rp1,25 juta. Tiket dapat juga dibeli secara online. (Viva News)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

JLo Seksi Berkostum Boxing

Lirik Lagu Dangdut Ini Memiliki Arti Vulgar

Related posts
Your comment?
Leave a Reply