KADES DAN BPD SE – KUDUS HADIRI RAKER

15 Viewed suarakudusfm88 0 respond
KADES DAN BPD SE   KUDUS HADIRI RAKER
Bertempat diaula lantai 4 Gedung Setda Kudus, Rabu pagi 26 Desember 2012 berlangsung raker kepala desa dan BPD se Kabupaten Kudus. Raker ini diikuti 164 peserta yang terdiri dari 9 orang camat, 9 orang Kasi Tata Pemerintahan, 123 kepala desa serta 123 orang BPD.

Raker ini dipimpin oleh Bupati Kudus, Musthofa. Dalam kesempatan ini, Musthofa meminta untuk memberikan pelayanan yg terbaik bagi masyarakat, karena pelayanan dimulai dari desa.

Dia juga meminta agar ada sinergi antara kepala desa dan BPD dengan saling memahami dan menghormati serta mengetahui aturan yang ada. Diingatkannya, kepala dan BPD harus tahu tupoksi masing – masing, sehingga ada komunikasi yang baik.

Ditambahkannya, saat ini bukan saatnya pemimpin dilayani, tapi harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Karena kita adalah abdi masyarakat. Dan dalam tata pemerintahan, adalah tegak lurus mulai presiden hingga desa. Untuk itu masyarakat diminta bekerjasama yang baik, guna kemajuan bersama.

Dalam kesempatan ini, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa dan BPD yang hadir serta pengabdianya selama ini dalam melayani masyarakat didesanya masing – masing.(Roy RSK)

Don't miss the stories follow Radio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

POLRES KUDUS GELAR KASUS

prev-next.jpg

62 PEGAWAI DI PEMKAB KUDUS PURNA

Related posts
Your comment?
Leave a Reply