5:55 pm - Thursday June 29, 2017

Sukses Di Singapura, Rolling Stones Tidak Mungkin ke Indonesia

932 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Sukses Di Singapura, Rolling Stones Tidak Mungkin ke Indonesia

Konser Rolling Stones

Radiosuarakudus.com – Walau harus menempuh hingga ribuan kilometer, fans The Rolling Stones dari Indonesia rela datang pada konser yang digelar di Marina Bay Sand, Singapura. Puluhan bahkan mungkin ratusan fans datang pada konser yang dihelat pada Sabtu (15/3) kemarin ini.

“Banyak orang Jakarta, meskipun lebih banyak orang lokalnya sih,” ujar Soleh Solihun melalui Whatsapp KapanLagi.com®.

Soleh yang juga datang langsung di konser tersebut mengaku puas dengan aksi The Rolling Stones. Menurutnya, penonton mendapatkan aksi yang sebanding dengan tiket konser yang tergolong mahal.

Ditanya lebih lanjut tentang kemungkinan Mick Jagger dan kawan-kawan konser di Indonesia suatu saat nanti, Soleh sedikit pesimis. Terlebih dengan label mereka sebagai band legendaris dengan bandrol mahal

“Agak susah sih. Pertama harga mereka mahal banget. Katanya sih 3 juta dollar (Amerika, atau sekitar 33.6 miliar rupiah). Dengan biaya produksi semahal itu, perlu sponsor yang mau kasih duit gede. Kalaupun ada sponsornya, pertanyaannya, mau dijual berapa tiketnya?” jelas Soleh.

“Fans The Rolling Stones di Indonesia kan dari kelas A sampai D, sampai grass roots. Pasti harus difasilitasi semua. Pasti agak repot jual tiketnya,” tambahnya lagi.

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Ustad Guntur Bumi

Berbalik, UGB Serahkan Bukti Pemerasan Dirinya Oleh Pasien

Katty Perry

Inilah Tanggapan Britney Spears Soal Busana Katy Perry di VMA

Related posts
Comments are closed