5:56 pm - Thursday June 29, 2017

Pemain Persiku Percaya Diri Menghadapi PPSM

929 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Pemain Persiku Percaya Diri Menghadapi PPSM

PPSM PERSIKU 29-4-14 2

Kudus, Radiosuarakudus.com – Setelah sukses mencuri satu poin di kandang Persip Pekalongan, kepercayaan diri para pemain Persiku semakin meningkat untuk menghadapi laga tandang berikutnya melawan PPSM di Stadion Madya Kota Magelang, Selasa (29/4) besok. Di laga tersebut Tim Macan Muria bertekad mendulang poin.

“Hasil seri di kandang lawan, membuat anak-anak lebih percaya diri dan siap mengulanginya lagi pada pertandingan besok melawan PPSM,” kata Asisten Pelatih Persiku, Widhoro.

Secara khusus Widhoro memuji penampilan anak asuhnya ketika bermain di kandang Persip. Meski di bawah tekanan publik tuan rumah tapi Juned dkk tidak gentar dan mampu membalas ketertinggalan sehingga membuat hasil pertandingan berakhir imbang. Secara mental, para pemain Persiku bisa mengendalikan emosi untuk tidak jatuh mentalnya ketika tertinggal lebih dulu.

“Ini merupakan sinyal yang positif, dimana anak-anak mampu berjuang dan tidak menyerah sebelum peluit akhir pertandingan dibunyikan,” ucapnya.

Namun demikian masih banyak yang perlu dibenahi di lini tengah dan depan Persiku. Koordinasi antar lini di nilai belum maksimal, transisi ketika bertahan dan kemudian menyerang belum bisa dilakukan dengan baik. Selain itu sampai tiga pertandingan baru 1 gol yang tercipta, itu menjadi catatan serius bagi kinerja striker tim Macan Muria yang dikomandoi oleh legiun asingnya Gakoh Amadou.

Sementara itu, skuad Persiku telah sampai di Kota Magelang pada Senin (28/4) sore pukul 16.00 WiB. Mereka menginap di Hotel Borobudur yang tidak jauh dari stadion tempat bertanding besok sore. Dijadwalkan paginya mereka akan menjajal lapangan di Stadion Madya Magelang.

Terpisah, para supporter macan muria berencana akan datang ke Magelang besok pagi.

“Seperti biasa kita akan tetap terus mendukung Persiku pada saat laga tandang. Yang berminat untuk mengikuti tour away ini bisa berkumpul di sekretariat SMM, komplek GOR Wergu Wetan jam 09.00,” jelas Ayix Kuswandani, Pengurus SMM. (sat/red)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kembali Raih WTP, Bupati Kudus Bertekad Terus Meningkatkan Pengelolaan Keuangan Daerah

Kehadiran dalam Apel Merupakan Cermin Disiplin PNS

Related posts
Comments are closed