5:54 pm - Thursday June 29, 2017

Persiku Berhasil Mencuri Poin Penuh, Persiku 2-0 Persitema

900 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Persiku Berhasil Mencuri Poin Penuh, Persiku 2-0 Persitema

Persiku

KUDUS, Radiosuarakudus.com,  Janji dari pelatih Persiku Kudus Agus Riyanto akan mencuri point penuh akhirnya terbayar. Bermain dikandang sendiri tim Persiku Kudus berhasil memetik nilai 3. Dua gol tanpa balas menandai kemenangan Persiku Kudus atas tim tamunya Persitema Temanggung pada laga lanjutan kompetisi divisi utama liga Indonesia di stadion Wergu Wetan Kudus Selasa, 6 Mei 2014.

Dua gol tercipta pada babak kedua oleh pemain nomor punggung 10 Amadou Gakou masing-masing pada menit ke 57 dan menit 66. Kedua gol oleh striker asing persiku ini tercipta lewat sundulan kepala dan tendangan ke gawang persitema yang di jaga Lukito.

Beberapa peluang untuk menciptakan gol dari kedua kesebelasan terjadi di babak kedua dan namun kesempatan lebh banyak dari para pemain persiku. Beberapa kali anak asuh Agus Riyanto sempat mengancam gawan persitema akan tetapi kurangnya ketenangan sehingga tidak bisa mengeksekusi bola dengan baik.

Dengan hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Persiku, diakui oleh pelatih Persitema Temanggung Sri Widadi. Menurutnya dilihat dari skema permainan, tim persiku memang lebih unggul, sementara anak asuhnya dalam menghadapi pertandingan kali ini memang kurang persiapan. Terlebih dengan absennya beberapa pemain inti yang dimiliki. Disamping itu, Sri Widadi mengaku faktor cuaca yang panas sangat mempengaruhi stamina anak asuhnya. Terlihat dari menit ke 60 hingga babak kedua usai semua lini terlihat kedodoran.

Lain halnya pelatih Persiku Agus Riyanto. Pihaknya mengaku sangat puas dan mengapresiasi permainan timnya. Kendati demikian masih ada kekurangan diantaranya para pemain terlalu terburu-buru dan ingin cepat mencetak gol serta kurangnya ketenangan. Bermain di kandang terlihat masih ada beban sehingga bermain kurang lepas. Pihaknya akan kembali mengevaluasi kekurangan ini guna menghadapi pertandingan lanjutan melawan PSIS Semarang pada 10 Mei 2014 di stadion Jatidiri Semarang.

Sepanjang pertandingan antara Persiku Kudus melawan Persitema Temanggung berakhir wasit Febi Kurniawan dari Yogyakarta mengeluarkan satu kartu kuning untuk pemain Persitema nomor punggung 20 Sidibe Moussa pada menit ke 44.

Dengan keberhasilan Persiku memenangkan pertandingan tim mendapat bonus dari Bupati Kudus H.Musthofa, Manajer tim dan ketua KONI masing-masing satu juta rupiah. (rafi)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wajib Menang Lawan Persitema

Persiku Kudus Vs Persis Solo Bermain Imbang 2-2

Related posts
Comments are closed