5:50 pm - Thursday June 29, 2017

Persiku Kudus Vs Persis Solo Bermain Imbang 2-2

915 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Persiku Kudus Vs Persis Solo Bermain Imbang 2-2

persiku-vs-persis

Kudus, Radiosuarakudus.com – Tim persiku Kudus bermain seri melawan Persis Solo dengan skor akhir 2-2 pada laga perdana putaran kedua lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 yang berlangsung di stadion Wergu Wetan Kudus Rabu 28 Mei 2014.

Persis Solo unggul lebih dulu dengan mencetak gol pada menit 15 akibat bola blunder pemain belakang persiku dan berhasil dimanfaatkan Fandi Edi nomor punggung 14. Gol kedua Persis tercipta dari tendangan Robi Fajar nomor punggung 10 pada menit ke 65.

Sementara kedua gol dari Persiku Kudus tercipta pada babak kedua oleh pemain pengganti nomor punggung 8 Arip Fatkhul pada menit 75 dan tendangan striker asing persiku Amadao Gakau nomor punggung 10 pada menit 85. Dengan hasil seri ini kedua kesebelasan hanya mampu menambah satu point.

Sepanjang jalannya pertandingan wasit Febi Kurniawan dari Yogyakarta mengeluarkan dua kartu kuning semuanya kepada pemain persis Solo penjaga gawang Johan Setiawan nomor punggung 20 pada menit 39 dan pemain asing nomor punggung 99 Onana pada menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil seri yang diperoleh, pelatih Persis Solo Widiantoro mengaku kecewa atas kepemimpinan wasit. Terlihat jelas wasit lebih memihak pada tim tuan rumah dengan keputusan keputusan yang menguntungkan tim persiku Kudus.

Sementara itu Agus Riyanto pelatih Persiku Kudus mengaku timnya ketinggalan di babak pertama karena kurangnya koordinasi pemain belakang dengan kiper sehingga gawang yang dijaga Endi Bagus Setiawan kebobolan. Ketinggalan satu gol ini membuat anak asuhnya main kurang maksimal karena mental sempat Down. Disinggung tentang dua pemain barunya yakni Agus Santiko dan Johan Ibo diakui masih kurang maksimal.

Sebagai evaluasi dari tim akan lebih meningkatkan koordinasi dengan dua pemain baru ini untuk menghadapi tamunya PSIS Semarang di stadion Wergu Wetan pada laga 4 juni mendatang.

Menjelang babak kedua berakhir pertandingan sempat dihentikan karena terjadi sedikit kericuhan antara supporter macan muria dan lascar Pasopati persis Solo namun laga kembali dilanjutkan setelah kedua kubu supporter berhasil dikendalikan oleh aparat keamanan Polres Kudus. (rafi)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Persiku Berhasil Mencuri Poin Penuh, Persiku 2-0 Persitema

Persiku Akan Main Menyerang

Related posts
Comments are closed