5:53 pm - Thursday June 29, 2017

Wajib Menang Lawan Persitema

915 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Wajib Menang Lawan Persitema

persiku persitema

Kudus, Radiosuarakudus.com –  Pada laga kandang yang ketiga ini, Pelatih Persiku Kudus Agus Riyanto menargetkan kemenangan pada pertandingan melawan Persitema, Selasa sore (6/5) di Stadion Wergu Wetan. Karena menilik pada pertandingan sebelumnya Persitema kalah 0-4 melawan PSIS di Stadion Jatidiri Semarang sabtu (3/5).

“Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memperoleh kemenangan perdana musim ini, di kandang sendiri. Melihat hasil pada pertandingan sebelumnya, kami yakin bisa mengalahkan Persitema Temanggung,” ujarnya.

Selama seminggu ini pembenahan di semua lini sudah dilakukan oleh jajaran pelatih Persiku. Strategi yang akan diterapkan untuk menghadapi laga melawan Persitema ini sudah mereka aplikasikan pada latihan selama ini. “Fisik dan mental pemain telah kita persiapkan pada laga home ketiga ini, kita akan menerapkan strategi keluar dan menyerang tapi dengan tetap memperhatikan sektor pertahanan. Karena lawan pasti akan menerapkan strategi counter attack,” imbuhnya.

Pada laga besok sore kedua pemain baru Persiku Kudus sudah bisa dimainkan, hal ini membuat jajaran pelatih leluasa menentukan line up yang akan diturunkan. Semakin banyaknya pilihan pemain membuat Agus Riyanto tenang ketika salah satu pemain tidak bisa diturunkan karena cedera atau akumulasi kartu.

Tapi siapa saja pemain yang akan diturunkan besok, Agus belum bisa menentukan. “Kita akan melihat dulu kondisi terakhir mereka. Untuk Maulana dan Arifin juga belum pasti akan langsung kita mainkan, tapi keduanya termasuk 18 pemain yang akan kita turunkan besok,” jelasnya.

Maulana dan Arifin adalah pemain baru yang direkrut Tim Macan Muria ketika kompetisi sudah berjalan. Maulana adalah pemain tengah yang musim kemarin bermain untuk Arema IPL sedangkan Arifin adalah pemain belakang yang bermain untuk Gresik United pada musim lalu. (sat/red)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pemain Persiku Percaya Diri Menghadapi PPSM

Persiku Berhasil Mencuri Poin Penuh, Persiku 2-0 Persitema

Related posts
Comments are closed