5:55 pm - Thursday June 29, 2017

Persiku Akan Main Menyerang

890 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Persiku Akan Main Menyerang

PersikuKudus, Radiosuarakudus.com – Untuk meraih poin penuh dikandang sendiri dalam menghadapi tamunya PSIS Semarang, Rabu sore di stadion Wergu Wetan, Persiku Kudus akan bermain menyerang. Karena dalam pertandingan putaran pertama lalu, Persiku hanya mampu bermain imbang dikandang sendiri. Jelas hal itu sangat merugikan sekali.

Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala Persiku Kudus, Agus Riyanto, usai melatih tim Macan Muria di stadion Wergu Wetan, Selasa 3 Juni 2014. Dikatakannya, PSIS adalah tim yang tangguh dan memiliki materi pemain – pemain yang cukup bagus. Meski begitu, dirinya tetap akan menginstruksikan para pemainnya untuk tampil menyerangsejak menit awal.

Diakuinya, dengan materi yang ada sekarang, yakni tiga pemainnya mengalami cidera, masing – masing Sylla Mbamba, Ajus Iksan R, dan Murwanto., akan mempengaruhi kekuatan tim. Khusus untuk Murwanto, akan dilihat kondisinya, bila dalam pertandingan Rabu besok kondisnya membaik, maka akan diturunkan.
Sedangkan pemain – pemain tim Macan Muria lainnya, dalam kondisi baik dan siap untuk diturunkan. Sementara untuk tengah, beberapa pemain juga siap untuk bertanding, karena mereka dalam kondisi siap tempur.

Sementara itu manajer tim, Agus Imakhudin mengatakan, dalam rapat koordinasi dengan panpel serta Polres Kudus, ada himbauan dari kepolisian agar supporter PSIS tidak datang ke Kudus.
Namun bisa jadi, mereka tetap akan datang. Untuk itu, bagian sayap di utara dan selatan stadion akan dikosongi untuk menampung supporter PSIS Semarang. Sedangkan tiket yang disiapkan sebanyak 8.500 lembar untuk pertandingan antara Persiku Kudus vs PSIS Semarang. (roy)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Persiku Kudus Vs Persis Solo Bermain Imbang 2-2

Jadwal Sepakbola 29 November – 1 Desember 2014

Related posts
Comments are closed