5:55 pm - Thursday June 29, 2017

Bubur Manado Norman Kamaru Laris Usai Farhat Berkicau

954 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Bubur Manado Norman Kamaru Laris Usai Farhat Berkicau

Norman-Kamaru-Jual-Bubur

Kicauan Farhat Abbas di situs jejaring sosial mengenai Norman Kamaru yang memutuskan untuk berjualan bubur Manado rupanya mendatangkan berkah bagi mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu.

Di warung makan Manado milik Norman, yang menyediakan bubur Manado, selalu ramai oleh pembeli. Pantauan Liputan6.com, warung yang buka sejak pukul 09.00 WIB itu dijejali pembeli yang kebanyakan penghuni apartment.

Lokasi tempat Norman Kamaru berjualan memang mengambil lokasi strategis. Yakni di lobby Tower Herbras, Apartment Kalibata City, Jakarta Selatan. Hampir sebagian besar pembeli yang mampir ke warung makan milik Norman, adalah penghuni apartment tersebut.

“Kebetulan saya tahu Norman jualan disini, kan yang sering diberitain soal bubur Manadonya, makanya penasaran mau coba, enak apa nggak,” tutur Delisia, salah satu penghuni apartment yang ditemui Liputan6.com, Minggu (28/9/2014).

Tak hanya ingin mencicipi masakan khas Manado buatan Norman dan istrinya, Daisy Paindong, ia juga ingin melihat dari dekat bagaimana Norman dan istrinya bekerja melayani pembeli yang ingin mencicipi masakannya.

“Sekalian foto deh, hebat banget Norman masih mau kerja keras walaupun memang katanya nggak jadi artis lagi. Tapi kalau ada artis yang mau mulai lagi dari bawah seperti ini, masyarakat pasti ikut mendukung,” lugasnya. (Sumber Liputan 6)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Konser Rolling Stones

Sukses Di Singapura, Rolling Stones Tidak Mungkin ke Indonesia

Foto Yoona Di Wisuda Gegerkan Dunia Maya

Related posts
Comments are closed