5:51 pm - Thursday June 29, 2017

Miss Honduras Hilang Jelang Kompetisi Miss World

881 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Miss Honduras Hilang Jelang Kompetisi Miss World

Miss Honduras

Jakarta, Salah satu peserta ajang kompetisi kecantikan, Miss World, tiba-tiba dikabarkan menghilang beberapa hari sebelum kompetisi dimulai. Ratu kecantikan asal Honduras tersebut kini sedang dalam pencarian.

Maria Jose Alvarado Munoz dan saudara perempuannya dikabarkan menghilang sejak Kamis (13/11). Pihak keluarga melapor pada pihak berwajib pada Sabtu (15/11).

Menurut Eduardo Zablah, salah satu pengurus kontes kecantikan di Honduras, keduanya terakhir kali terlihat memasuki sebuah kendaraan pekan lalu. Seperti dikutip dari CNN, Selasa (18/11/2014) Maria dan saudara perempuannya kala itu baru saja menghadiri sebuah pesta.

Para kontestan yang berasal dari 120 negara dijadwalkan tiba di London pekan ini untuk mengikuti putaran awal dari kontes Miss World. Final akan digelar pada 14 Desember mendatang.

Maria, yang kini berusia 19 tahun, adalah seorang pelajar dari Santa Barbara, Honduras. Berdasarkan informasi dari situs Miss World, ia gemar bermain voli dan sepakbola dan bercita-cita menjadi seorang diplomat.

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Foto Yoona Di Wisuda Gegerkan Dunia Maya

Kabag Humas: Inbox SCTV akan tampilkan prestasi para pelajar di Kudus

Related posts
Comments are closed