5:51 pm - Thursday June 29, 2017

Kecelakaan Tunggal Renggut Korban Jiwa

12401 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Kecelakaan Tunggal Renggut Korban Jiwa

 

kecelakaanKudus, Radiosuarakudus.com – Kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi diwilayah jalanan di Kudus, setelah sebelumnya pada Kamis malam 26 Maret lalu, bus patas Surabaya – Semarang melindas seorang laki – laki muda di jalan HOS. Cokroaminoto. Kali ini kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Kudus – Pati tepatnya di jembatan kembar turut Desa Gondoharum kecamatan Jekulo.

Menurut keterangan kanit laka satlantas Polres Kudus, Ipda Hartono, Selasa 31 Maret 2015, sekitar pukul 02.00 dinihari pengendara motor Mio K 2836 NC yang diketahui bernama Agus Suyanto (35 tahun) warga Desa Panjang Rt. 02 Rw. 3 kecamatan Bae berboncengan dengan temannya yakni Aji Oki Andria (24 tahun) beralamat sama.

itu kata Ipda Hartono, kedua orang tersebut baru pulang dari Pati. Mereka mengendarai motor tidak memakai helm. Saat ditempat kejadian yang memang penerangannya sangat kurang, kondisi laju kendaraan juga lumayan kencang, keduanya lalu menabrak median jembatan.

Karena benturan yang keras, kedaunya masuk dikolong jembatan kembar tersebut. Akibatnya, Agus Suyanto yang mengendarai motor mengalami luka parah pada kepala dan juga pada lututnya. Hal yang sama juga terjadi pada pemboncengnya yakni Aji Oki Andria.

Keduanya lalu dilarikan ke rumah sakit Mardi Rahayu untuk mendapatkan perawatan. Sayang, Agus Suyanto tidak dapat diselamatkan jiwanya. Sedangkan Aji Oki Andria saat ini masih mendapatkan perawatan secara intensif. Kasus kecelakaan ini sekarang tengah ditangani oleh satlantas Polres Kudus. (roy)

Seputar Kabupaten Kudus:

  • isk kudus
  • info seputar kudus kecelakaan terbaru
  • isk kudus terbaru
  • kecelakaan di kudus terbaru
  • info seputar kudus kecelakaan hari ini
  • info seputar kudus terbaru
  • kecelakaan di kudus kemarin
  • isk kudus kemarin
  • kecelakaan di kudus hari ini
Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
4/5 - 2
You need login to vote.

Fakultas Psikologi UMK Gelar Fashion Show Batik

Kasus Asyani Tidak Perlu Terjadi

Kasus Asyani Tidak Perlu Terjadi

Related posts
Comments are closed