5:56 pm - Thursday June 29, 2017

Persiku Wajib Menang Lawan Persikama Magelang

942 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Persiku Wajib Menang Lawan Persikama Magelang

Persiku

Kudus, Radiosuarakudus.com – Usai dibabat 4 – 1 oleh Persipa Pati dalam laga beberapa waktu lalu di Pati, kini dalam lanjutan Liga Nusantara, Persiku Kudus Jum’ at sore 17 April 2015 akan menjamu tamunya Persikama kabupaten Magelang distadion Wergu Wetan Kudus.

Saat ditemui usai melatih anak asuhnya di stadion Wergu Wetan, pelatih kepala Persiku Kudus, Riono Asnan, Kamis 16 April 2015 mengatakan, anak – anak asuhnya wajib memetik poin penuh dikandang sendiri. Meski tiga pemain pilarnya tidak dapat diturunkan karena akumulasi kartu kuning, namun dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti yang rata – rata adalah pemain local yang memiliki kualitas sama.

Ketika ditanyakan factor psikologis anak asuhnya saat dikalahkan Persipa Pati beberapa waktu lalu, Riono menegaskan bahwa para pemainnya sudah tidak terpengaruh oleh kekalahan telak tersebut.

Bahkan para pemainnya nampak lebih bersemangat untuk menang melawan Persikama karena adanya suntikan semangat dari manager tim, Agus Imakhuddin.

Dia juga optimis, anak – anak asuhnya akan bermain all out untuk menang dikandang sendiri. Riono juga mengaku tidak tahu kekuatan dari para pemain Persikama karena memang belum pernah bertemu sebelumnya.

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

48 Peserta UNPK Absen, Satu Peserta dari SMA Dirawat di Rumah Sakit di Solo

Polres Kudus Gelar Dua Rekonstruksi Kasus Pembunuhan

Related posts
Comments are closed