5:54 pm - Thursday June 29, 2017

36 Taart di Ulang Tahun Radio Suara Kudus 88 FM ke 36

344 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on 36 Taart di Ulang Tahun Radio Suara Kudus 88 FM ke 36

IMG-20160905-WA0010Kudus, Radiosuarakudus.com – Bulan Agustus adalah bulan paling penuh event untuk Radio Suara Kudus. Karena di bulan tersebut Radio Suara Kudus merayakan ulang tahun. Dan tahun ini usianya menginjak 36. Angka yang menunjukkan bahwa Radio Suara Kudus sudah menginjak usia dewasa. Dan di tengah persaingan maraknya persaingan bisnis di media elektronik, Radio Suara Kudus mencoba untuk tetap eksis untuk bisa merebut pendengar.

Untuk itulah mulai awal tahun 2016 Radio Suara Kudus rajin menggelar aneka event. Jadi jangan kaget kalau ada sering melihat booth Radio Suara Kudus di Mal atau Swalayan atau serinng melihat baliho Radio Suara Kudus di pinggir jalan.

Kegiatan Radio Suara Kudus awal tahun ini diawali dengan pembagian takjil di Kudus Extension Mall pada bulan Ramadhan yang lalu. “Kami juga pernah mengumpulkan donasi handuk. Dan terkumpul lebih dari 600 handuk dari pendengar dan klien”, cerita Vian Febrian, programmer Radio plat merah ini.

Memasuki usia yang ke-36, Radio Suara Kudus menggelar beberapa acara yang melibatkan pendengarnya. Untuk tahun ini Radio Suara Kudus menggelar acara via Facebook dengan hadiah paket brownies dari Rumah Brownies yang beralamat di jalan Sunan Muria Kudus.

Dan acara lain adalah membagikan 36 taart dari 36 klien. “Jadi kalau biasanya kirim karangan bunga sebagai ucapan ulang tahun, kali ini kita minta taart untuk kita bagikan ke pendengar. Kita mengajak pendengar untuk ikut memiliki radio ini”, tambah Vian disela-sela acara pembagian taart di Kudus Extension Mal.

Untuk event Radio Suara Kudus yang lain, silakan untuk terus mendengarkan FM 88 Radio Suara Kudus, Radionya Kudus. (PR)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Larangan Menjual Premium Eceran Ditunda Bulan Depan

Subsidi DIkurangi, Masyarakat Susah Dapatkan Elpiji 3 Kg

Related posts
Comments are closed