5:53 pm - Thursday June 29, 2017

Legenda Bulutangkis Semarakkan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016

362 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Legenda Bulutangkis Semarakkan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016

Audisi-Bulutangkis-DjarumKudus, Radiosuarakudus.com – Bertempat di GOR Djarum Jati Kudus, Senin 29 Agustus 2016 berlangsung ajang penjarinagn atlet bulutangkis muda berbakat yang bertajuk Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016.

Dan Kudus merupakan kota kesembilan yang menjaring para bibit atlet bulutangkis yang berasal kota – kota di Jawa Tengah untuk mendapatkan beasiswa dan dibina di PB Djarum agar kelak menjadi bintang bulutangkis Indonesia masa depan.

Mereka berasal dari Pekalongan, Pemalang, Tegal, Semarang, Pati, Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Purwodadi, Jepara, Banyumas dan Purwokerto untuk mengikuti seleksi. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan audisi umum di Kudus juga akan memunculkan bibit pemain berbakat dari luar Jawa Tengah maupun dari luar pulau Jawa.

Menurut Program Director Bhakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, dalam jumpa pers mengatakan, berdasarkan data terkini sebanyak 1.273 peserta telah mendaftar online untuk audisi umum di kota Kudus, yang terdiri dari 518 peserta U-13 putra, 193 peserta U-13 putri, 421 peserta U-15 putra dan 141 peserta U-15 putri.

Dikatakan oleh Yoppy, tahun ini jumlah peserta audisi Kudus mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 913 peserta. Bahkan lanjut Yoppy, peserta audisi tahun lalu yang belum berhasil juga dapat ikut lagi tahun ini, sehingga persaingan akan bertambah sengit.

Sedangkan lanjut Yoppy, demi mendapatkan bibit pemain dengan kualitas terbaik, audisi umum kali ini akan menerjunkan tim pencari bakat yang terdiri dari 16 legenda bulutangkis Indonesia.

Mereka adalah Christian Hadinata, Johan Wahyudi, Lius Pongoh, Denny Kantono, Antonius Budi Ariantho, Eddy Hartono, Yuni Kartika, Herjanto Saputra, Susi Susanti, Ivana Lie serta Liem Swie King. Audisi umum di Kudus ini akan berlangsung mulai tanggal 29 – 31 Agustus 2016. (Roy-RSK)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pameran Produk Unggulan Kudus Akan Digelar di 4 Kota

UMK Akan Menggelar Dua Event Internasional

Related posts
Comments are closed