5:50 pm - Thursday June 29, 2017

Susi Susanti Optimis Indonesia Akan Memiliki Pemain Tunggal Yang Tangguh

356 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Susi Susanti Optimis Indonesia Akan Memiliki Pemain Tunggal Yang Tangguh

Susi SusantiKudus, Radiosuarakudus.com – Minimnya Indonesia mendapatkan pemain tunggal yang tangguh dan berkelas dunia baik untuk tunggal putra mupun putri, mendapatkan tanggapan dari pemain peraih emas tunggal putri Olimpiade Barcelona tahun 1992, Susi Susanti.

Ditemui disela – sela menyambut kehadiran peraih emas ganda campuran Olimpiade Rio Barsil 2016 di Kudus, Kamis 1 September 2016, Susi Susanti mengaku optimis kedepan Indonesia akan memiliki atlet bulutangkis tunggal baik putra maupun putri yang berprestasi dunia. Saat ini kata usi, yang terpenting adalah bagaimana para persatuan bulutangkis (PB) yang ada di Indonesia untuk ikut melecut para atletnya untuk terus berlatih secara serius.

Diakuinya, ini tidak hanya tanggungjawab PBSI saja namun juga tanggungjawab PB – PB di Indonesia untuk menelorkan prestasi bagi para atletnya. Seperti halnya di PB Djarum ini yang melakukan audisi umum untuk menjaring para atlet bulutangkis usia 13 dan usia 15 tahun, adalah salah satu bentuk dalam usaha untuk menelorkan atlet – atlet yang berkelas dunia.

Apalagi dengan kehadiran para legenda bulutangkis yang dihadirkan untuk terlibat langsung dalam penjaringan ini, merupakan salah satu hal yang sangat penting dan dapat dimaksimalkan. Dia optimis, dua tahun lagi akan muncul pemain – pemain tunggal baik putra maupun putri dan tidak hanya itu, pemain ganda pun akan muncul untuk berprestasi dunia.

Semua itu tegas Susi Susanti harus diiringi keseriusan PB – PB di Indonesia dalam melatih para atletnya. Selain itu kata dia, ada kemauan dari para atlet untuk maju dan profesional dalam berlatih. Karena semua latihan bulutangkis didunia hampir semuanya sama dalam tehnik latihannya. (Roy-RSK)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

18 Peserta Audisi Umum Melaju ke Grand Final

Bulan Agustus Kudus Deflasi Sebesar 0,48%

Related posts
Comments are closed