5:51 pm - Thursday June 29, 2017

Kabag Humas: Inbox SCTV akan tampilkan prestasi para pelajar di Kudus

946 Viewed suarakudusfm88 Comments Off on Kabag Humas: Inbox SCTV akan tampilkan prestasi para pelajar di Kudus

Karnaval-Inbox-KudusKudus, Radiosuarakudus.com – Pergelaran musik Inbox SCTV Karnaval yang bakal diselenggarakan Sabtu pagi pukul 06.00-09.00 dan pukul 12.00-15.00, serta Minggu pukul 06.00-09.00 dipastikan bakal di gelar secara meriah. Kegiatan ini dipastikan akan menyedot penonton umum dalam jumlah banyak. Terlebih, di Kudus jarang ada hiburan musik besar dengan artis ibu kota yang jumlahnya cukup banyak.

Kegiatan yang digelar bersamaan dengan Expo Indokop UMKM Kudus ini juga melibatkan para siswa. Hal ini sesuai surat edaran dari Disdikpora Kudus kepada UPT Pendidikan dan kepala SMP, SMA/SMK di Kabupaten Kudus yang isinya meminta sekolah mengirimkan peserta didik dan guru pembimbing dalam acara Expo Kudus dan Kudus Inbox SCTV Karnaval.

Pemerhati pendidikan, Saekan Muchit, menyayangkan hal tersebut. Menurutnya, siswa seharusnya belajar di sekolah, bukan malah menonton acara musik.

Hal ini kemudian dijelaskan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus, Hartono bahwa surat dari Disdikpora kepada kepala sekolah tersebut sifatnya berupa himbauan agar mengirimkan siswa melihat Expo Kudus. “Kegiatan ini sebagai bentuk pendidikan luar sekolah berkaitan dengan kewirausahaan.
Dan secara kebetulan kata Hartono, pada kegiatan Expo ada pagelaran musik Inbox,” jelasnya.

Pada kesempatan lain, Kabag Humas Putut Winarno, menjelaskan bahwa dalam acara tersebut bukan hanya merupakan bentuk pendidikan luar sekolah yang berkaitan dengan kewirausahaan. Dalam acara tersebut, juga akan ditampilkan potensi lokal berupa kreativitas dan inovasi para pelajar yang berprestasi dari perwakilan sekolah yang ditunjuk . “Hal ini tentu membanggakan, mengingat acara tersebut berskala nasional, sehingga prestasi para pelajar di Kudus bisa terekspos secara luas. Sudah tentu hal ini harus kita dukung dan apresiasi bersama,” pungkasnya. (ERW-RSK)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pengerahan Pelajar Untuk Menyaksikan Kudus Inbox Karnaval Disesalkan

Antisipasi Bahasa Gaul, SMP 2 Jati Gelar Lomba Mading

Related posts
Comments are closed