5:50 pm - Thursday June 29, 2017

Pengumuman Kelulusan SD Akan Dilaksanakan Secara Serempak

65 Viewed Roy Kusuma Comments Off on Pengumuman Kelulusan SD Akan Dilaksanakan Secara Serempak

 

Kudus, Radiosuarakudus.com- Pengumuman kelulusan bagi siswa – siswi kelas VI SD di Kudus, rencananya Sabtu besok 17 Juni 2017 akan dilaksanakan secara serempak yakni pada pukul 10.00 pagi.

Menurut kepala SD 3 Jepang Pakis, Endang Sri Mulyani, Jum’ at 16 Juni 2017, orang tua yang besok wajib datang untuk mengambil kelulusan putra – putrinya. Endang merasa bersyukur karena prestasi anak – anak didiknya yang lulus tahun ini sebanyak 22 siswa mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

Dimana untuk tingkat kecamatan Jati khusus SD negeri berada diperingkat 2 dan di kabupaten peringkat 7. Sedangkan nilai US + N di SD nya ini tertinggi adalah 272 dan terendah 242.

Rencananya kata Endang, Sabtu besok sebelum pembagian surat kelulusan, wali murid akan diberitahukan cara  mendaftar di SMP secara online. Sementara kepala SD 1 Barongan, Maskat juga mengatakan hal yang sama. Bahwa Sabtu besok adalah pengumuman kelulusan untuk 53 siswa kelas VI  serta pembagian rapor bagi kelas 1 – V.

Ketika ditanyakan jumlah nilai US + N tertinggi dan terendah, dia mengaku ada larangan dari UPT Pendidikan Kota untuk memberikan informasi kepada wartawan terkait nilai sebelum pengumuman kelulusan itu berlangsung.

Hal yang berbeda diungkapkan kepala SD 2 Mlatikidul, Suwoyo. Dikatakan oleh Suwoyo, Sabtu besok pada jam 08.00 dirinya mengundang wali murid kelas 1 – 5 untuk pembagian rapor.

Sementara jam 09.00 kata dia, wali murid kelas 6 diundang dan dirinya memberikan sosialisasi terkait PPDB online untuk masuk ke SMP negeri. Suwoyo mengaku senang dengan prestasi yang diraih anak – anak didiknya pada tahun ini.

Karena untu tingkat kecamatan kota, mampu berada diranking 2 dan ditingkat kabupaten Kudus berada diranking 6. Dikatakannya, jumlah nilai US + N tertinggi adalah 287 dan terendah 188,5. (Roy Kusuma – RSK)

Don't miss the stories followRadio Suara Kudus and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

PT Djarum Dan PT. Nojorono Bagikan THR Karyawannya

Beberapa SD Sudah Ada Calon Siswa Baru

Related posts
Comments are closed