3030 Show di Kudus

3030 show

Kudus, Radiosuarakudus.com – 3 (Tri), Operator GSM milik PT Hutchinson 3 Indonesia meluncurkan pertunjukan spektakuler bertajuk 3030 Show di Alun – Alun Kudus, Jalan Simpang Tujuh Kudus, dari tanggal 26 Agustus 2014 hingga 31 Agustus 2014. Pertunjukan spektakuler yang telah menghipnotis 12 kota di Sumatra dan Jawa Barat sejak peluncuran perdananya di Juli 2013 ini sukses menggelar 12 pertunjukan yang menampilkan analogi imaji masa depan ala Tri. Antusiasme para pengunjung terlihat dari setiap pertunjukan yang selalu penuh dan secara total telah memukau lebih dari seratus ribu pasang mata. Kehadirannya di Jakarta yang merupakan kota perdana di tahun 2014 kemudian Kudus sebagai kota keempatbelas dan akan dilanjutkan ke 5 kota lainnya di seluruh Indonesia sampai dengan Oktober 2014.

3030 show ini meramu kolaborasi teknologi terdepan dengan kualitas seni budaya nasional seperti seni tari dan teater komedi untuk menghadirkan sebuah pertunjukan yang spektakuler, menghibur serta belum pernah Anda saksikan sebelumnya. Semangat ini seolah-olah mengamini visi dan misi Tri untuk menghadirkan kualitas layanan tanpa cela melalui inovasi terdepan yang konsisten bagi seluruh pelanggannya di Indonesia. Sebuah usaha yang tidak konvensional namun tetap relevan guna memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja yang melihatnya, sama seperti inovasi layanan dan mobile internet Tri yang menghadirkan kemudahan berkomunikasi yang tak terlupakan.

“3030 Show adalah pertunjukan spektakuler yang mampu membawa masyarakat Indonesia keluar dari penatnya rutinitas mereka sehari-hari. Dikemas dengan menggunakan teknologi terbaik, acara ini akan mampu membawa penontonnya merasakan visualisasi karya seni yang berbeda. Kami melihat masyarakat Indonesia layak mendapatkan acara sebesar ini. Dan kami yakin dengan semakin besarnya infrastruktur jaringan kami dan inovasi ekosistem yang sudah kami bangun, melalui pertunjukkan ini masyarakat di kota kota dimana 3030 Show hadir akan merasakan pengalaman berinternet terbaik, nyaman serta terlengkap,” tegas Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer, Tri Indonesia

Hal yang diungkapkan di atas bukan hanya sekedar janji surga, karena pada kenyataannya, Tri adalah satu-satunya provider yang berinovasi melalui ekosistemnya yang saling melengkapi. Dimulai dari internet cepat dan kapasitas jaringan 42mbps, untuk menikmati internet dengan menggunakan perangkat Mifi (mobile wifi) berkecepatan tinggi, lalu AlwaysOn, yang menjamin pelanggan akan tetap dapat ber-internet dengan kecepatan tinggi meskipun pulsa dan kuota dalam kondisi NOL! Belum lagi pilihan produk lain seperti paket isi ulang internet berbonus, PaketTri, serta BimaTri, asisten digital pengingat isi ulang pertama di Indonesia. Tri memiliki komitmen untuk mempercepat proses datangnya masa depan dengan memberikan layanan internet kelas dunia, sekarang! Tri akan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan inovasi dan gebrakan terbaru. Seperti yang bisa dilihat di spektakuer show 3030.

You may also like...

Comments are closed.