42 TIM MENGIKUTI INVITASI U – 13 DAN U- 14

Sebanyak 42 tim kelompok U – 13 dan U – 14, mulai Selasa 26 Juni s/d Rabu 4 Juli 2012 mengikuti invitasi sepakbola yang digelar oleh Pengkab PSSI Kabupaten Kudus.
Acara yang digelar di Satdion Wergu Wetan Kudus ini, dibuka oleh Kepala Disdikpora, Sujatmiko mewakili Bupati Kudus, Musthofa yang tidak bisa hadir.
Menurut ketua pelaksana, Sutrisno, Selasa 26 Juni 2012, tujuan diadakanya kegiatan invitasi ini adalah untuk mengembangkan bakat sepakbola sejak dini. Selain itu lanjut Sutrisno, kegiatan ini juga mencetak pemain yang berbobot, potensial dan kompetitif.
Sementara itu, Sujatmiko yang membacakan sambutan Bupati Kudus mengatakan, cabang olahraga akan lebih efektif bila dimulai sejak usia dini, tidak terkecuali sepakbola. Kompetisi usia dini sangat bagus untuk mencetak pemain – pemain berbakat.
Diharapkan, di Kudus akan lahir pemain – pemain berbakat yang mampu menjadi pemain nasional. Dalam invitasi sepakbola U – 13 dan U 14 ini, dilakukan dalam pertandingan setengah kompetisi.
Sebelumnya, dilakukan penyerahan hadiah untuk juara invistasi sepakbola U – 11 dan U – 12 yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Juara I SSB Porma mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 3,5 juta ditambah bonus sebesar Rp. 10 juta serta bonus untuk pelatih sebesar Rp. 5 juta.
Kemudian juara II adalah SSB Djarum mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 2, 5 juta. Selanjutnya, Juara III adalah SSB Putra Jaya yang mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 juta dan juara IV adalah Jayeng Muda yang mendapatkan hadian uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta.
 Sementara untuk pemain terbaik adalah Ardi Susilo dari SSB Djarum, top skor Zanuar Fitra dari SSB Porma dan tim fair play adalah SSB Djarum. Ketiganya masing – masing mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500 ribu.    

You may also like...

Tinggalkan Balasan