ABUNAWAS JEEP COMMUNITY MASIH EKSIS

Abunawas Jeep Community (AJC) Kudus, hingga saat ini masih eksis dan aktif keberadaanya. Dalam ulang tahunnya yang pertama, yang diperingati pada Jum’at malam 21 September 2012, disalah satu kantor notaris di Jati Kulon, puluhan anggotanya nampak hadir.

Menurut ketua AJC Kudus, Hadi Prayitno, awal mula berdirinya AJC ini di Waduk Kedungombo pada 18 September 2011 lalu. Dengan anggota hanya 5 orang. Namun sekarang ini anggotanya bertambah menjadi 35 orang.

Mereka ini adalah para pecinta mobil Jeep Daihatsu jenis Taft dan Feroza. Kendaraan ini sejak tahun 1999 sudah tidak diproduksi lagi. Bagi anggota memang diwajibkan bagi kendaraanya menggunakan antena radio komunikasi. Rencananya mereka nanti akan bergabung dengan organisasi RAPI.

Selain melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, AJC juga melakukan kegiatan touring keluarga. Terkait adanya isu AJC bubar, ditegaskannya hal itu tidak benar. Saat ini AJC masih tetap eksis bahkan anggotanya juga bertambah. Dia juga menolak bila dikatakan, AJC ini hanya komunitas pemilik mobil Taft dan Feroza yang berkesan hura – hura. Selama ini kegiatan sosial sudah banyak dilakukan termasuk bantuan untuk anak yatim piatu serta donor darah sukarela bagi anggotanya. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan