BADRI HUTOMO – SOFYAN HADI

Kudus – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kudus periode 2013 – 2018, yakni Drs. Badri Hutomo, M.Si dan Sofyan Hadi, Lc, MA, Kamis 21 Pebruari 2013 mendeklarasikan diri, dilapangan Desa Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu. Ratusan pendukung memadati lapangan Desa Kedungdowo. 
Bahkan pendukung Badri Hutomo – Sofyan Hadi (BHS) meneriakkan nama pasangan bakal calon tersebut serta teriakan yel – yel. Semangat para pendukung bakal calon pasangan ini terlihat cukup tinggi. Kedua bakal calon pasangan ini diusung oleh Partai Hanura, PKPB,PBR dan PDR. 
Salah seorang wakil partai pengusung, Ahmad Fikri dari PBR mengatakan, pasangan bakal calon ini diusung oleh 4 partai yang tentunya sudah tahu kapabilitasnya untuk menjadi pemimpin di Kudus. Harapannya, pasangan ini mampu menjadi Bupati Kudus untuk lima tahun mendatang, dan menjadikan ada perubahan di Kudus. Dengan motto Wujudkan Kudus Baru, pasangan ini diharapkan mampu memberikan perubahan yang lebih baik. 
Sementara itu bakal calon wakil bupati, Sofyan Hadi menegaskan, harus ada perubahan yang lebih baik untuk Kudus lima tahun kedepan. Sebutan Kudus sebagai Kota Industri saat ini hanya terlihat sebagai kota buruh. 
Ditegaskannya, sudah saatnya jati diri Kudus dikembalikan menjadi kota santri, kota yang aman, tertib, makmur dan sejahtera. Sedangkan Badri Hutomo menandaskan, sudah saatnya Kudus dipimpin oleh orang asli Kudus. 
Bukan orang dari luar Kudus seperti dari Sulawesi atau dari Purwodadi dan kota – kota lainnya. Badri juga mengajak pendukungnya untuk tidak termakan oleh janji – janji palsu. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan