BAPALON BUPATI DAN WAKILNYA MENGIKUTI TES KESEHATAN

Kudus – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kudus mengikuti pemeriksaan kesehatan di aula lantai III RSUD Kudus, Rabu 27 Pebruari 2013.Pemeriksaan kesehatan ini meliputi fisik diagnostik spesialis lengkap, laboratorium lengkap dan radiologi, fungsi jantung, paru-paru, dan pemeriksaan lainnya yang dipandang penting oleh tim pemeriksa. 
 
Pasangan Badri Hutomo – Sofiyan Hadi datang paling awal dalam pemeriksaan kesehatan ini, yakni pukul 08.00 persis sebagaimana dijadwalkan.Selanjutnya, M Tamzil datang ke RSUD dengan menumpang angkutan kota (angkot) jurusan Terminal-Kaliwungu yang ada tulisannya ”Berkah Ilahi” sekitar sepuluh menit setelah pasangan Badri-Sofiyan datang. 
Selanjutnya, Musthofa – Abdul Hamid datang sekitar pukul 08.15, Erdi Nurkito pada 08.25, Asrofi (pasangan Tamzil) datang sekitar pukul 08.40, lalu Budiyono sekitar pukul 10.00. Hanya Anang Fahmi, pasangan Erdi Nurkito yang tidak datang hingga siang. 
Dalam pemeriksaan ini, pasangan Musthofa – Abdul Hamid memilih melakukan pemeriksaan di poli-poli umum dengan cara mengantre sebagaimana pasien pada umumnya.Saat dipendopo, Musthofa mengatakan, bagi calon lain silakan tetap dengan pelayanan di atas. Pemimpin, nantinya juga mengabdi melayani masyarakat, sehingga tidak perlu mendapat layanan khusus. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan