BUPATI APRESIASI KINERJA GURU DI KUDUS

Kudus – Kemajuan dunia pendidikan di Kudus tak lepas dari peran serta para guru. Jajaran para pendidik inilah yang merupakan gerbong utama penggerak peningkatan kualitas pendidikan. Untuk itu secara khusus Bupati Kudus, H. Musthofa, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh guru di kabupaten Kudus, pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW UPT Pendidikan Kecamatan Jati yang digelar di gedung Graha Mustika (21/2)
Kepada ratusan guru yang hadir, bupati mengucapkan rasa terimakasihnya atas apa yang telah dilakukan oleh jajaran pendidik selama ini. “Terima kasih atas peran serta dan dukungan bapak ibu semua terhadap dunia pendidikan di Kudus ini. Apa yang bapak ibu lakukan saya yakin akan berbuah manis pada saatnya nanti,” ujarnya. Dirinya menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan sebuah bentuk investasi terhadap masa depan bangsa. “Yakinlah bahwa suatu hari nanti, hasil didikan panjenengan semua akan menjadi para pemimpin yang akan membawa negeri ini dipuncak pencapaiannya. Itulah generasi emas kita.”
Tak lupa dirinya juga melihat hal tersebut tak lepas dari gerakan moral Mendidik sepenuh hati bergegas meraih prestasi. Gerakan tersebut diharapkan tidak hanya sebagai slogan semata. “Melihat berbagai capaian prestasi di tingkat nasional dan internasional telah diraih. Maka gerakan mendidik sepenuh hati, bergegas meraih prestasi telah benar-benar dijiwai oleh para pendidik di Kudus ini,” katanya. Untuk itu sekali lagi dirinya menyampaikan rasa terimakasihnya.
“Sekali lagi terima kasih. Saya harapkan perjuangan kita tidak akan berhenti sampai di sini saja. Masih banyak yang perlu kita lakukan bersama untuk semakin menegaskan posisi dunia pendidikan Kudus ke tataran yang lebih tinggi lagi. Saya yakin Kudus akan mampu menjadi paku buminya pendidikan di tingkat nasional,” ujarnya mengakhiri sambutannya. (Erwin Humas)

You may also like...

Tinggalkan Balasan