BUPATI RAYAKAN PERGANTIAN TAHUN BERSAMA WARGA KUDUS

Momen pergantian tahun merupakan momen spesial. Bagi sementara orang, momen tersebut dinikmati bersama orang terdekat maupun bersama keluarga. Begitu pula dengan bupati Kudus, H. Musthofa, yang merayakan pergantian tahun bersama keluarga besarnya, masyarakat Kudus.

Bertempat di alun-alun simpang tujuh Kudus, Bupati bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopinda), ikut larut bersama masyarakat Kudus dalam kemeriahan menyambut tahun baru 2013. Tepat tengah malam, bupati memimpin acara pergantian tahun tersebut dengan menekan tombol sebagai tanda bergantinya tahun 2012 menjadi 2013. Selanjutnya, bersama-sama menyaksikan keindahan pesta kembang api yang bergantian memecah udara diatas alun-alun simpang tujuh Kudus, ditengah keramaian suara terompet yang terdengar saling bersahutan.

Kemeriahan acara di alun-alun tersebut digelar sesaat setelah usainya acara Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2013 dan Review Kegiatan Tahun 2012 yang dilangsungkan di pendopo kabupaten. Dalam acara tersebut, review kegiatan 2012 dilakukan dengan menonton bersama tayangan berbentuk kaleidoskop. Selain itu, acara dimeriahkan dengan penampilan fashion show dengan tajuk Fantastic of Batik Kudus. Para model dari Aura Management bergantian berjalan di atas red carpet memeragakan busana rancangan Yuli Astuti, penggiat batik Kudus.

Dalam sambutannya, Bupati Kudus mengatakan bahwa tayangan kaleidoskop merupakan refleksi dari konsistensi upaya bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Upaya tersebut tidak hanya dilakukan oleh bupati semata, namun tak lepas dari keterlibatan semua pihak, mulai dari tingkat RT hingga para pejabat utama di lingkungan pemkab Kudus. “Untuk itu, saya berterimakasih atas segala dukungan, bantuan, support yang telah diberikan. yakinlah bahwa tidak ada kata berhenti manakala kita mengabdi untuk kepentingan rakyat”, ujarnya. Dikatakannya, bahwa selama 2008-2012 ini merupakan perjalanan yang telah sesuai pada jalurnya (on track) melalui 4 pilar. “Masa 2013 merupakan tahun penyempurnaan, untuk mewujudkan Kudus yang lebih sejahtera, bersama-sama kita akan mewujudkan optimisme ini”, kata bupati. (Erwin-Humas)

You may also like...

Tinggalkan Balasan