Disdikpora Gelar Lomba Tata Upacara Dan PBB

Kudus, Radiosuarakudus.com – Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus, rencananya pada tanggal 26 Pebruari 2014 mendatang bakal menggelar lomba PBB dan tata upacara bendera tingkat SMA/MA/SMK tingkat Kabupaten Kudus.

Menurut salah seorang juri dalam lomba tersebut, Sutrasno didampingi staf Bidang kepemudaan Listiyani, Rabu 19 Pebruari 2014, saat ini baru diadakan tehnical meeting. Dan peserta sekarang yang menyatakan ikut serta baru 15 tim. Pendaftaran sendiri ditutup tanggal 25 Pebruari 2014 mendatang.

Dijelaskannya, satu tim terdiri 18 orang yang masing – masing nanti mengikuti lomba tata upacara bendera serta lomba PBB. Dan lokasi yang akan dijadikan tempat lomba adalah halaman GOR serta dalam GOR Wergu Wetan.

Untuk yang menjadi juara nanti, akan dikirim ke tingkat karesidenan Pati pada Bulan Maret mendatang serta untuk tingkat Jawa Tengah akan dilaksanakan pada tanggal 22 April.

Dijelaskan oleh Sutrasno, tujuan lomba ini adalah untuk memupuk dan meningkatkan rasa cinta tanah air bagi para pelajar serta menumbuhkan rasa nasionalisme yang selama ini dianggapnya sudah mulai luntur. (Roy Kusuma)

You may also like...

Tinggalkan Balasan