DITINGGAL MENJEMPUT ANAK, UANG AMBLAS DIGONDOL RAMPOK

Kasus pencurian dengan pemberatan, terjadi pada Hari Senin siang 8 Oktober 2012 sekitar jam 13.00 Wib di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan SD Cahaya Nur.

Sebuah mobil Honda Jazz warna metalik bernopol K 9373 SB mengalami pecah kaca dipintu kiri depan. Kemudian tas yang berisi uang tunai Rp. 20 juta beserta surat – surat penting dan beberapa ATM telah lenyap.

Menurut Kabag Humas Polres Kudus, AKP Sumbar, saat itu pemilik kendaraan yakni korban Prasetyo Handayani (47 tahun) warga Desa Getas Pejaten Rt. 01 Rw. 3 Kecamatan Jati tengah menjemput anaknya yang bersekolah di SD Cahaya Nur.

Korban memarkir mobil Honda Jazz dikiri jalan didepan SD Cahaya Nur. Lalu korban bermaksud menjemput anaknya, keluar dan mengunci mobilnya.

Namun setelah kembali ke mobilnya, korban terkejut karena kaca mobil dipintu kiri depan pecah. Lebih terkejut lagi, tasnya juga ikut hilang tak berbekas.

Padahal kata Sumbar, tas tersebut berisi uang tunai Rp. 20 juta dan surat – surat penting lainnya termasuk beberapa ATM.

Lalu korban sekitar jam 13.30 wib melaporkan kejadian itu ke Polres Kudus. Saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan polisi.  (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan