DJARUM FOUNDATION BANTU GEDUNG UNTUK FAKULTAS PSIKOLOGI DAN PERTANIAN UMK

Djarum Foundation memberikan bantuan infrastruktur berupa Gedung Djarum Foundation untuk Fakultas Pertanian dan Fakultas Psikologi UMK. Selain gedung, Djarum Foundation juga memberikan kelengakapan sarana belajar seperti furniture dan kelengkapan elektronik.
Bantuan ini merupakan kelanjutan dari bantuan infrastruktur yang telah diserahkan oleh Djarum Foundation pada tahun 2011 lalu. Yakni berupa furniture serta lab computer guna melengkapi sarana belajar dan mengajar.
Menurut Vice President Director Djarum Foundation, Agus S Wibowo disela – sela peresmian kedua gedung baru tersebut, Rabu 16 Mei 2012, ini merupakan wujud dukungan dari Djarum Foundation untuk ikut membantu memajukan Universitas Muria Kudus (UMK) menjadi salah satu perguruan tinggi swasta ternama, tidak hanya ditingkat provinsi tetapi juga ditingkat nasional.
Sementara itu, Rektor UMK Prof.. DR. dr. Sarjadi, Sp.PA, mengatakan, dengan bantuan dua unit gedung baru ini tentunya akan meningkatkan kualitas pendidikan mahasiswa di UMK.
Tentunya uluran tangan dari Djarum Foundation ini tidak hanya sampai pembanguan gedung ini selesai. Namun diharapkan, ada kelanjutannya.
Hal ini tentunya akan membantu pemerintah melalui Kementerian Pendidikan Nasional yang akan mewujudkan pendidikan nasional menuju lima besar dunia pada tahun 2045 mendatang.
 Turut hadir dalam acara ini adalah ketua pengurus Yayasan Pembina UMK Drs. H. Djuffan Achmad dan koordinator Kopetis Jawa Tengah Prof. Dr. Mustafid, M. Eng (Engineer). Tidak ketinggalan pula beberapa artis ibukota papan atas juga turut hadir, seperti Raisa, Judika serta grup band Coklat.    

You may also like...

Tinggalkan Balasan