DJARUM FOUNDATION BANTU SEKOLAH DENGAN BANGKU ROTAN

Djarum Foundation tahun ini akan membantu sebanyak 1.500 bangku sekolah yang terbuat dari rotan. Bangku tersebut dibuat di PT. Kudos Furniture di Kaliwungu Kudus.

Menurut Program Director Djarum Foundation, Primadi H. Serad disela – sela acara simbolis penyerahan bangku rotan kepada Bupati Kudus Musthofa, Rabu 19 September 2012, ini merupakan bentuk kepedulian Djarum Foundation kepada dunia pendidikan di Kudus. Bantuan bangku dari rotan ini merupakan yang kali pertama.

Ditambahkannya, bantuan bangku ini sementara untuk lima SD yang ada di Kudus. Namun SD mana saja yang nanti mendapatkan terlebih dahulu, tentunya terserah pihak Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus.

Sementara itu Bupati Kudus Musthofa mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Djarum Foundation yang telah membantu bangku rotan kepada sekolah – sekolah di Kudus.

Ini menunjukkan betapa perusahaan di Kudus juga ikut peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan di Kudus. Selain itu, harapannya perusahaan – perusahaan lain di Kudus juga ikut peduli terhadap dunia pendidikan.

Karena pendidikan merupakan aset penting dalam membentuk generasi muda yang cerdas dan memiliki life skill dalam berkompetisi dimasa yang akan datang. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan