DPP PDI PERJUANGAN KELUARKAN REKOMEMNDASI UNTUK MUSTHOFA

Kudus – Berdasarkan surat bernomor 3175/INDPP/II/2013 perihal rekomendasi yang diterima oleh DPC PDI Perjuangan Kudus, pada tanggal 8 Pebruari 2013, DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada H. Musthofa dan Abdul Hamid untuk menjadi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus tahun 2013.
Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus, Ahmad Yusuf Rono didampingi wakil ketua DPC PDI Perjuangan Joni P dan ketua tim pemenangan Mas’an. Penyampaian itu disampaikan kepada pers di kantor DPC PDI Perjuangan Kudus, Kamis 21 Pebruari 2013.
Dalam isi surat rekomendasi tersebut antara lain, selain memberikan rekomendasi kepada Musthofa dan Abdul Hamid, seluruh pengurus baik ditingkat DPC maupun PAC agar mengamankan bakal calon tersebut.
Dan bila mereka tidak mengindahkan perintah tersebut, maka akan diberi sanksi oleh partai. Jumpa pers ini guna meluruskan pemberitaan dimedia, dimana pengurus yang berseberangan menganggap surat rekomendasi tersebut belum turun.
Karena pengurus yang berseberangan tersebut sudah meminta kejelasan dari pengurus DPD PDI Perjuangan. Dan dari jawaban DPD, memang surat tersebut belum turun untuk menyebut nama.
Yusuf menegaskan, dengan adanya surat rekomendasi ini, maka diharapkan tidak ada polemik lagi terkait surat rekomendasi untuk bakal calon bupati Kudus dan wakilnya itu.
Ditambahkan oleh Yusuf, surat rekomendasi itu ditandatangani oleh ketua Bambang Wuryanto dan Sekjen Tjahyo Kumolo. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan