Gelar Kesamaptaan, Pol PP Kudus Siap Partisipasi HUT Satpol

image

Radiosuarakudus.com – Polisi Pamong Praja kabupaten Kudus mengadakan kegiatan kesamaptaan di halaman pendopo kabupaten Kudus, pagi ini. Kegiatan tersebut selain untuk menjaga kebugaran jasmani para anggotanya, juga sekaligus menjadi ajang kekompakan antar anggota.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan  setiap hari Selasa dan Jum’at. Polisi Pamong Praja juga dibantu oleh anggota TNI dari Kodim 0722 Kudus untuk melatih kebugaran.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kudus, Drs. Djatmiko Muhardi mengatakan bahwa kegiatan ini juga dimanfaatkan satuannya untuk memperkuat solidaritas anggotanya,

“Kegiatan ini untuk memupuk solidaritas anggota dan jiwa korsa,” ujarnya. Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memupuk kedisiplinan di lingkungan pemerintahan,

“Sebagai aparat pemerintahan, kita harus disiplin, kegiatan ini melatih untuk lebih dispilin,” imbuhnya.

Sementara itu, Polisi Pamong Praja Kudus direncanakan akan mengikuti serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Satpol PP tingkat Jawa Tengah. Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung di Magelang bulan maret mendatang.

Untuk itu, kegiatan kesemaptaan yang rutin digelar Pol PP Kudus ini juga dimanfaatkan sebagai ajang persiapan HUT Satpol PP. (Humas)

You may also like...

Tinggalkan Balasan