JAGONG BARENG CALON BUPATI DIHADIRI SATU BAKAL CALON

Kudus – Bertempat di auditorium STAIN Kudus, Senin 18 Maret 2013 berlangsung acara jagong bareng calon bupati 2013. Dengan tema “Mencari Sosok Pemimpin Kudus Yang Akan Datang”. Acara yang diadakan oleh BEM STAIN Kudus ini, mengundang 5 bakal calon bupati dan wakilnya.
Namun sayang, acara yang cukup menarik tersebut hanya dihadiri oleh bakal calon wakil bupati Asrofi yang berpasangan dengan bakal calon Bupati Ir. HM. Tamzil. Hadir pula adalah Ketua KPU Kudus, Gunari Latief.
Menurut Ketua BEM STAIN Kudus, M. Saiful, sebelumnya pihaknya sudah memberikan surat undangan kepada para bakal calon bupati, hanya saja diantara mereka ada yang masih di Jakarta seperti Erdi Nurkito untuk mengurus legalisir ijazah.
Kemudian calon lain ada yang dihubungi kembali, namun sampai kini masih belum memberikan jawaban pasti. Khusus untuk incumbent, ketika call centrenya dihubungi, jawaban yang diterima adalah bahwa dirinya masih menjabat sebagai Bupati Kudus.
Sementara itu, ketua panitia Ulil Albror mengatakan, tujuan didakannya acara ini adalah untuk mengetahui visi, misi dan program para bakal calon bupati dan wakilnya, serta untuk memberikan pendidikan politik kepada para mahasiswa. Dia juga menyayangkan tidak hadirnya banyak bakal calon diacara ini. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan