JK Rowling Siapkan Naskah “FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM”

FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM

Radiosuarakudus.com – JK Rowling mengungkapkan bahwa dia telah menyelesaikan penulisan naskah pertama FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM hanya dalam 12 hari.

Dilansir Mugglenet, Rowling mengungkapkan detil spin-off HARRY POTTER tersebut kepada Emma Watson dalam sebuah wawancara untuk majalah Wonderland. Film tersebut diangkat dari buku yang dikarang Rowling sebagai salah satu buku teks yang digunakan di Hogwarts.

Rowling juga mengungkapkan bahwa dia telah membayangkan latar belakang Newt Scamander, tokoh fiksional penulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them, bahkan sebelum Warner Bros menemuinya untuk membicarakan proyek adaptasi film tersebut.

“Ketika Warner Brothers menemui saya dan mereka bilang mereka ingin membuat film adaptasi dari buku tersebut, saya merasakan perasaan yang tak berujung, merasa bahwa ‘buku ini memiliki potensi yang besar’. Saya juga merasakan rasa panik seakan-akan ingin rasanya mengatakan kepada mereka untuk tidak mengacaukan tokoh Newt karena saya merasa saya benar-benar mengenalnya,” paparnya.

Rowling lantas mengingat-ingat apa yang telah ia tulis mengenai tokoh Newt tersebut dan mulai menulis. Seperti yang terjadi pada dirinya sebelum-sebelumnya, ia mendapat ilham untuk menuliskan banyak hal dalam sebuah naskah.

“Dan saya merasa, ‘Ya Tuhan, jalan lain telah Kau berikan padaku!’Lalu saya ingin segera menyelesaikannya, sebanyak saya merasa gembira. Pada saat itu saya rencanakan untuk memberi mereka plot singkat saja. Tapi kemudian saya duduk dan mulai bertanya-tanya seperti apa seharusnya, dan tiba-tiba saya menghabskan 12 hari untuk menulis naskah tersebut!” ceritanya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan