MUSTHOFA – HAMID MENDAFTAR KE KPU

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Musthofa dan Abdul Hamid menjadi pasangan calon bupati kedua, yang diusung koalisi partai-partai besar dan kecil mendaftar di KPU setempat, Minggu 24 Pebruari 2013 kemarin. Kedatangan pasangan bakal calon tersebut diiringi dengan ratusan simpatisan dari tujuh partai pengusung yang mengendarai sepeda motor, dan mobil yang disertai dengan atribut dari masing-masing partai pengusung.
Pasangan bakal calon tersebut, diiringi ratusan simpatisan dari GOR Wergu Kudus menuju Kantor KPU Kudus usai melakukan deklarasi koalisi kerakyatan di GOR setempat. Sekitar pukul 15.30 WIB, pasangan bakal calon tersebut tiba di Kantor KPU Kudus yang disambut Ketua KPU Kudus Gunari A. Latief beserta anggota, seperti Zamroni, Eni Misdayani, Edy Supratno, dan Moh. Sugihariyadi.
Sementara itu, Musthofa didampingi Abdul Hamid mengungkapkan, kedatangannya ke KPU Kudus bersama tujuh pengurus partai pengusung untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kudus pada Pilkada Kudus 2013. Dan kedatangannya juga didukung berbagai kalangan, seperti petani, pedagang, pekerja dan pengusaha serta para simpatisan dari partai pengusung.
Partai pengusung pasangan bakal calon tersebut, yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerindra, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), Partai Pelopor, PAN, dan PKS. Dari ketujuh partai pengusung tersebut, maka pasangan tersebut sudah mengantongi 19 kursi dewan.
Terkait dengan pasangannya dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS), kata dia, bertujuan agar Kudus ke depan bisa dipimpin oleh orang yang memang paham dengan kultur Kudus.
Abdul Hamid mengakui, bersedia menerima tawaran untuk mendampingi Musthofa karena program kerja selama memimpin Kudus cukup membanggakan. Di antaranya, kata dia, program wajib belajar 12 tahun serta program yang bertujuan menumbuhkan industri rumahan maupun UMKM. Bahkan lanjut Hamid, penghargaan upakarti juga diraih pasangannya itu. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan