POLRES DAN KODIM GELAR APEL BERSAMA

Pemberitaan peristiwa bentrokan antara anggota TNI dan Polri dilapangan seringkali terdengar. Bahkan, ada beberapa kasus yang menyebabkan anggota aparat tersebut meninggal dunia.
Untuk menjaga harmonisasi agar terjalin hubungan yang baik, Rabu 30 Januari 2013 diadakan apel bersama antara jajaran anggota Polres dan Kodim dihalaman Makodim 0722 Kudus.
Usai apel, Kapolres Kudus AKBP Andik Setiyono mengatakan, apel ini merupakan hal yang biasa dan bukan luar biasa. Selama ini di Kudus, integritas TNI dan Polri berjalan dengan baik.
Dengan kesibukan masing – masing dari pimpinan TNI dan Polri di Kudus, maka agar integrasi TNI dan Polri tetap terjaga, maka dilakukanlah apel bersama ini.
Intregrasi Ini juga terlihat saat kebersamaan dalam membantu korban bencana alam ketika terjadi tanggul jebol di Desa Kesambi beberapa waktu lalu. Selain itu, menjelang pilkada juga diharapkan ada pengamanan bersama untuk menjaga ketrentaman dan ketertiban di Kudus.
Hal senada juga diungkapkan Dandim 0722 Kudus, Letkol Infantri Takuyasa. Selama ini hubungan antara TNI dan Polri di Kudus sangat bersinergi. Dan ini membuktikan sekaligus menunjukkan, bahwa TNI dan Polri di Kudus masih ada dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan