POLRES GELAR OPERASI TURANGGA

Polres Kudus yang dipimpn langsung oleh Wakapolres Kompol Arman Asmara, Kamis 20 September 2012 menggelar operasi Turangga 2012. Operasi yang mulai digelar dari tanggal 13 – 30 September ini, mengambil tempat dijalur masuk Kabupaten Kudus tepatnya setelah jembatan Tanggulangin.

Dalam operasi ini juga hadir Kabagops Polres Kudus, Kompol Wawan Purwanto serta Kapolsek Jati, AKP Supriyadi. Dijelaskan oleh Wawan, operasi Turangga ini memang merupakan operasi untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor.

Dalam operasi ini, dilakukan diseluruh wilayah di Kudus baik siang maupun malam. Selain kendaraan bermotor roda dua, juga kendaraan roda empat dilakukan operasi.

Termasuk adalah surat – surat kendaraan bermotor harus lengkap ditunjukkan oleh pemakai kendaraan. Dari pantauan reporter Radio Suara Kudus dilapangan, selain kendaraan roda dua yang ditilang, juga ada beberapa kendaraan roda empat yang pemakainya tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat – suratnya.

Bahkan ada kendaraan Daihatsu Terios bernopol Jakarta, yang pengemudinya tidak dapat menunjukkan STNK. Meski alasannya tengah dilakukan perpanjangan, namun pengemudi tersebut tidak membawa surat keterangan perpanjangan STNK nya. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan