Polres Kudus gelar Apel Siaga

Radiosuarakudus.com – Pemilihan Umum untuk menentukan anggota perwakilan rakyat baik di tingkat pusat maupun daerah dan Pemilihan Presiden, beberapa bulan lagi akan segera dimulai. Segala persiapan dilakukan oleh semua pihak tak terkecuali pihak keamanan. Bertempat di Alun-Alun Kudus (4/2/2014), Kepolisian Resor Kudus (Polres Kudus) mengadakan apel siaga untuk menyinergikan semua anggota kepolisian yang berada di wilayah Kudus agar dapat melaksanakan tugas dengan baik ketika pemilu datang.
Kepala Polisi Resor Kudus, AKBP Bambang Murdoko, menghimbau semua elemen kepolisian dan keamanan yang bertugas agar dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Kudus. “Kami berharap semua elemen siap untuk mengamankan pemilu tahun ini,” ujarnya usai memimpin apel Koordinasi Pengamanan Pemilu. Selain itu, kekompakan juga menjadi sorotan utama Kepala Polisi Resor Kudus ketika memimpin apel siaga pagi tadi (4/2/2014). Menurutnya, kekompakan antar elemen keamanan perlu ditingkatkan agar di dalam melaksanakan tugas dan wewenang pada pemilu mendatang dapat berjalan tanpa ada halangan apapun dan dapat mengatasi segala macam persoalan dengan cepat dan tepat.
Pada kesempatan itu pula, bupati Kudus, H. Musthofa hadir sekaligus mengecek semua elemen yang ditugaskan untuk mengamankan pemilu pada tahun 2014. Kepala Polisi Resor Kudus memberikan penjelasan tentang kesiapan dan kesigapan kepada bupati dan menunjukkan bahwa anggotanya siap untuk menjalankan tugas tersebut. Acara yang juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kudus ini menunjukkan bahwa Pemerintah Daerah menginginkan adanya stabilitas keamanan di wilayahnya pada acara yang merupakan hajatan politik nasional, beberapa bulan mendatang.

You may also like...

Tinggalkan Balasan