TAMZIL MELAMAR KE PAN

HM. Tamzil mantan Bupati Kudus periode 2004 – 2008 semakin serius untuk ikut bertarung di pilbup 2013 mendatang. Sampai saat ini sudah 9 partai yang dilamarnya untuk menjadi kendaraanya dalam pencalonan dirinya menjadi bakal calon dalam Pilbub 2013.

Bersama tim suksesnya, Selasa 16 Oktober 2012, Tamzil datang ke kantor DPD PAN Kudus. Kedatangan Tamzil ke kantor DPD PAN ini disambut oleh ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus, Jamaah.

Menurut Jamaah, untuk bakal calon bupati yang sudah mendaftar di DPD PAN memang baru HM. Tamzil.

Sementara bakal calon bupati lainnya adalah Nuryanto yang sudah datang namun belum melamar.

Ditegaskannya, DPD PAN terbuka bagi siapa saja yang ingin melamar menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus melalui partainya. Namun untuk rekomendasi itu nanti yang menentukan adalah DPP PAN.

Sementara itu HM Tamzil mengatakan, di Kudus untuk mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati, partai – partai yang ada harus berkoalisi. Untuk itu harapannya, dia juga bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN.

Sehingga jalan menuju ke pencalonannya menjadi Bupati Kudus dapat mulus. Terkait wakil bupati yang akan mendampinginya, ditegaskannya itu merupakan hak dirinya untuk menentukannya. Namun partai – partai juga dapat mencalonkan nama – nama calon wakil bupati. (Roy RSK)

You may also like...

Tinggalkan Balasan