Wartawan Kudus Bantu Pelajar Korban Banjir

Radiosuarakudus.com – Wartawan Kudus yang bertugas peliputan berita di Kabupaten Kudus dan sekitarnya, Rabu 12 Pebruari 2014 memberikan bantuan buku tulis serta alat tulis kepada pelajar SD 3 Jati Wetan, yang menjadi korban banjir.

Banjir yang terjadi di Kudus beberapa waktu lalu, membuat aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut berhenti hampir selama tiga pekan. Karena kepedulian terhadap hal tersebut, maka para kuli tinta yang sering melakukan peliputan berita di Kudus itu, memberikan bantuan kepada para pelajar di SD tersebut.

Menurut koordinator kegiatan, Pujo Hastomo yang juga wartawan Jateng Pos mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para wartawan terhadap pendidikan khususnya bagi para pelajar yang menjadi korban banjir.

Harapannya, bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pelajar serta membantu meringankan penderitaan bagi para pelajar yang menjadi korban banjir.

Sementara itu Kepala SD 3 Jati Wetan, Mulyono Yasmo mengaku terharu dan senang dengan adanya bantuan dari para wartawan Kudus ini.

Dia akan menyalurkan bantuan buku dan alat tulis ini kepada seluruh pelajar di sekolahnya. Diakuinya, bantuan buku dan alat tulis ini memang sangat dibutuhkan oleh para pelajarnya. (Roy Kusuma)

You may also like...

Tinggalkan Balasan