Berpikir Positif Salah Satu Memulai Germas

Kudus, Radiosuarakudus.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus Sam’ani Intaqoris mengatakan jika berfikir positif dalam kehidupan sehari-hari merupakan salah satu langkah untuk memulai gerakan masyarakat hidup sehat (Germas). Hal itu diungkapkan Sekda Kudus, usai mengikuti senam masal dalam rangka mengkampanyekan Germas dan memperingati Hari Kesehatan Nasional di Labkesda, Jumat pagi 15 Nopember 2019.

Dikatakannya, setelah menjalankan hidup dengan berfikir positif, berbahagia juga menjadi salah satu cara yang simpel agar masyarakat bisa menjalankan Germas. Hanya, tetap diimbangi dengan pola hidup yang sehat seperti berolahraga teratur serta makan-makanan yang bergizi dan sehat. Dengan begitu, masyarakat Kudus bisa menerapkan Germas yang simpel namun berdampak luar biasa.

Sedang untuk perayaan ke-55 Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Kudus, Sam’ani mengatakan telah dimulai sejak Selasa lalu. Dimana telah digelar serangkaian kegiatan yang disemarakkan oleh semua elemen masyarakat maupun pegiat kesehatan.

Pihaknya pun memastikan akan tetap berkoordinasi dengan semua elemen pendukung kesehatan agar tetap mengkampanyekan gerakan masyarakat hidup sehat. Walaupun dalam perayaannya secara formal telah rampung digelar. (Roy Kusuma – RSK)

 

About

You may also like...

Comments are closed.