Bale Jagong Ditengarai Untuk Tempat Transaksi Seks

Kudus, Radiosuarakudus.com-  Bale Jagong yang selama ini dikenal sebagai lokasi kuliner kelas PKL, ditengarai juga sebagai tempat untuk transaksi seks. Sejumlah wanita yang diduga sebagai penjaja cinta berpura – pura untuk jajan di beberapa PKL. Di PKL yang mereka tempati untuk jajan dan nongkrong itu, diduga sebagai tempat untuk bertransaksi seks.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Sudiharti melalui Kabid PKL Imam Prayitno mengatakan pihaknya sering mendengar hal itu dari sejumlah pengunjung. Bahkan pihaknya beberapa waktu lalu juga sudah mengumpulkan para PKL Bale Jagong dan memberikan pembinaan agar mereka tidak menjadi tempat transaksi seks bagi sejumlah PSK yang berpura – pura untuk jajan.

“Kami hanya bisa sebatas menghimbau kepada para PKL mas. Untuk penindakan bagi para PSK itu bukan urusan kami. Karena itu bukan wilayah kami. Kami akui mendengar hal itu dari para pengunjung di Bale Jagong,” tutur Imam Prayitno, Rabu (14/12/2022).

Sebetulnya menurut dia tidak hanya di Bale Jagong saja sejumlah PKL untuk tempat mangkal para PSK itu. Dia menyebut sejumlah lokasi PKL yang menjadi lokasi mangkal PSK yakni Pentol, Loram, Mejobo dan Panjang. Bahkan kemungkinan tempat lain yang mungkin tidak terdeteksi pihaknya. (Roy Kusuma – RSK)

About

You may also like...

Comments are closed.