Berangkat Ke Sekolah, Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan

Kudus, Radiosuarakudus.com- Sungguh tragis nasib yang dialami oleh pelajar sebuah MA di Kudus ini. Pasalnya, korban yang akan berangkat ke sekolah harus meregang nyawa karena menjadi korban kecelakaan. Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 06.45 Wib di jalan raya Sukun turut Desa Besito Kecamatan Gebog, Kudus.

“Dalam kejadian kecelakaan itu, korban MAU (15) warga Desa Kedungsari, Gebog  mengendarai Suzuki Smash Titan tengah berangkat ke sekolah. Ketika sampai dilokasi kejadian, korban yang melaju dari arah utara ke selatan mencoba menyalip motor didepannya,” tutur Ipda Wahyu Agung, Kamis (8/9/2022).

Namun kata dia, saat menyalip motor tak dikenal didepannya korban kurang hati – hati dan menyenggol motor itu. Akibatnya korban oleng ke kanan dan jatuh. Sementara dari arah berlawanan melaju pula motor Honda Supra X yang dikendarai MAK (16) warga Desa Besito, Gebog yang juga akan berangkat ke sekolah.  Akibatnya MAK menabrak MAU yang sudah dalam posisi terjatuh.

“Korban MAU tewas dilokasi kejadian sedangkan motor tak dikenal yang senggolan dengan korban langsung kabur,” ungkap Ipda Wahyu Agung. (Roy Kusuma – RSK)

About

You may also like...

Comments are closed.