Kecelakaan Lalin Kembali Terjadi, Pengendara Motor Tewas

Kudus, Radiosuarakudus.com-  Dalam sehari terjadi kecelakaan di jalanan di Kudus, Senin (29/4/2024). Setelah sebelumnya terjadi lakalantas antara motor dan truk di jalan raya Kudus – Colo turut Desa Cendono Kecamatan Dawe pada pukul 04.30 WIB. Pengendara motor seorang wanita mengalami luka berat dan kini menjalani perawatan di RS. Mardi Rahayu.

Sementara itu pada pukul 13.30 WIB, juga terjadi lakalantas yang terjadi di  jalan lingkar utara turut Desa Bacin Kecamatan Bae, Kudus. Antara truk Mitsubishi dengan motor. Pengendara motor tewas diokasi kejadian karena mengalami luka berat pada bagian kepalanya.

“Lakalantas ini dipicu ketika truk Mitsubishi yang dikemudikan NH (39) warga Desa Plangitan kecamatan Pati Kota melaju dari arah barat ke timur. Saat itu truk tersebut dilokasi kejadian mencoba menyalip kendaraan tak dikenal didepannya. Karena terlalu ke kanan, sementara dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Vixion. Akibatnya motor itu menyyenggol bak truk itu dan pengendara jatuh,” tutur Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung, Senin (29/4/2024)

Pengendara Yamaha Vixion imbuh Ipda Wahyu Agung,  yakni MS (30) warga Desa Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu, Kudus mengalami luka berat dibagian kepala. Korban meninggal dilokasi  kejadian. Saat berpapasan dengan truk itu lanjut Ipda Wahyu Agung, korban sempat mengerem motornya karena kaget. Namun motor korban oleng ke kanan dan menabrak bak truk tersebut. (Roy Kusuma – RSK)

 

About

You may also like...

Comments are closed.