Komunitas Bela Tamzil Gelar Manaqib Dengan 100 Ingkung Ayam

Kudus, Radiosuarakudus.com- Sekitar 400 orang lebih dari berbagai lapisan Minggu malam, 12 Januari 2020 berkumpul di ¬†Ponpes Al – Jayyit Desa Gulang kecamatan Mejobo. Kehadiran mereka adalah dalam rangkaian kegiatan manaqib akbar dan khotmil Qur’an untuk mendoakan bupati Kudus non aktif Ir. HM. Tamzil. Yakni agar bebas dari segala tuduhan terkait kasus OTT KPK beberapa waktu lalu.

Koordinator kegiatan, Bin Subiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari Komunitas Bela Tamzil. Gerakan Spritual Rakyat Bela Tamzil memilih manakib sebagai media utk menghadirkan pertolongan Allah SWT agar Tamzil bersih dari tuduhan, bebas dari hukuman dan melanjutkan kembali menjadi Bupati Kudus hingga tahun 2023.

Insyaallah kata dia, jika Tamzil bebas karena terbukti tidak bersalah, maka Kudus akan kembali kondusif, aman dan rakyat tentram. Selain itu, semua program Tamzil juga bisa berlanjut tuntas. Masih kata Bin Subiyanto, dalam acara ini sebanyak 101 ingkung sudah disiapkan yang merupakan bantuan baik dari para warga, donatur maupun dari Komunitas Bela Tamzil. Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang bersimpati terhadap kasus yang menimpa HM. Tamzil. (Roy Kusuma – RSK)

About

You may also like...

Comments are closed.