KONI Kudus Minta Anggaran Rp. 35 Miliar Untuk Pesiapan Tuan Rumah Porprov

Kudus, Radiosuarakudus.com- Pelaksanaan Porprov tingkat Jawa Tengah rencananya akan digelar pada tahun 2023 mendatang. Pelaksanaan sendiri akan berlangsung di Pati Raya meliputi Kudus, Pati, Jepara, Rembang dan Blora serta Grobogan. Kudus yang ditunjuk sebagai tuan rumah sekaligus sebagai tempat ajang penutupan Porprov, tentu juga harus mempersiapkan diri sebaik – baiknya. Sejumlah venue yang rencananya akan dijadikan tempat kegiatan juga harus mendapatkan perhatian.

Ketua KONI Kudus, Imam Triyanto mengatakan persiapan Kudus yang menjadi tuan rumah Porprov Jateng 2023 sudah matang. Hanya saja, ada sejumlah venue yang akan diperbaiki. Khususnya adalah lintasan atletik. Pihaknya sudah menunjuk tujuh manajer dan sudah berjalan. Untuk para atlet Kudus yang akan terjun di Porprov, masih dalam tahap seleksi.

“Pembenahan venue juga sudah dilakukan hanya saja memang kurang maksimal. Kami diberikan kesempatan untuk mendapatkan tambahan anggaran pada APBD perubahan nanti. Kami mengajukan anggaran sebesar Rp. 35 miliar. Hanya saja nanti kami dapat berapa, masih kurang tahu,” kata Imam, Sabtu (29/4/2022).

Sampai saat ini lanjut Imam, Kudus masih mendapat 8 porsi cabor yang akan diperlombakan dan dipertandingkan dan belum mendapat tambahan cabor lagi yang digelar di Kudus. Hanya saja, pihaknya masih melakukan koordinasi agar ada tambahan cabor lagi yang digelar di Kudus. (Roy Kusuma – RSK)   

 

About

You may also like...

Comments are closed.