Pengojek Menara Meninggal Kecelakaan

Kudus, Radiosuarakudus.com- Kasus kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Kudus. Kali ini seorang pengojek Menara Kudus harus meregang nyawa akibat kecelakaan yang terjadi di jalan perkotaan. Kecelakaan terjadi di jalan KHR. Asnawi turut Desa Damaran Kecamatan Kota Kudus. Kejadian kecelakaan yang melibatkan pengojek Menara Kudus merupakan kasus pertama yang merenggut korban jiwa.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 09.50 Wib. Ketika itu salah seorang pengojek Menara Kudus S (67) warga Desa Pasuruhan Lor Kecamatan Jati mengantar penumpang ke Makam Sunan Kudus dari terminal pariwisata Bakalan Krapyak.

“Korban S bersama seorang penumpangnya yakni ZA (37) warga Desa Kalipucang Wetan Kecamatan Welahan Jepara mengendarai motor Vario dari arah utara ke selatan. Sedang dari arah selatan melaju kendaraan colt pick up yang dikemudikan AS (42) warga Desa Karangmalang Kecamatan Gebog. Saat itu kendaraan colt pick up menarik sebuah genset. Sesampainya dilokasi kejadian genset lepas dan menghantam motor Vario yang dikendarai S,” terang Ipda Wahyu Agung, Minggu (20/11/2022).

Korban S dan penumpangnya ZA terjatuh dan dari arah belakang melaju pula pengojek lainnya yakni MS (39) warga Desa Bakalan Krapyak Kecamatan Kaliwungu yang mengendarai motor Scoopy. Akibatnya pengendara motor Vario dan penumpangnya tertabrak dari belakang oleh pengendara Scoopy.

Masih menurut Ipda Wahyu Agung, pengendara Vario yakni S mengalami tangan kanan dan tangan kiri patah, kaki kanan patah, kepala robek, tulang rusuk patah dan sempat dirawat di RSUD Dr Loekmono Hadi Kudus namun akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan penumpang Vario yakni ZA mengalami kaki kanan patah dan masih menjalani perawatan di RSUD Dr Loekmono Hadi Kudus. (Roy Kusuma – RSK)

About

You may also like...

Comments are closed.