Pengurus Yang Baru Tempati Kantor KONI Kudus

Kudus, Radiosuarakudus.com- Setelah melalui beberapa kali komunikasi dengan Ketua KONI Kudus periode 2018 – 2023, Antoni Alfin terkait pelimpahan dan serah terima kantor KONI Kudus, Ketua KONI Kudus yang baru hasil musorkablub Imam Triyanto akhirnya berhasil masuk ke kantor tersebut. Antoni Alfin nampaknya masih belum merelakan kantor tersebut diserahkan ke Imam Triyanto, karena  kepengurusan hasil musorkablub dianggap masih cacat hukum dan saat ini masih diajukan gugatan ke Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI).

Ditemui di Gedung KONI Kabupaten Kudus, Imam Triyanto mengatakan pada hari Senin (22/3/2021) lalu dirinya bertemu dengan Antoni Alfin untuk meminta kunci Kantor KONI Kudus secara baik – baik. Tetapi yang bersangkutan tetap kukuh tidak mau menyerahkan kunci itu dan masih merasa berhak untuk menempati kantor KONI Kudus. Melihat hal itu dirinya mengabaikan dan setelah pengukuhan dan pelantikan pada hari ini, baru dirinya menempati kantor tersebut.

“Secara hukum kantor ini sudah menjadi kantor kita, karena KONI di Kudus hanya satu. Jika nanti ada yang mencoba masuk dan merusak kunci, biar nanti berurusan dengan pihak yang berwajib. Sebelumnya kunci kantor dibawa oleh ketua yang lama, dan untuk menghindari konflik kami memanggil tukang kunci guna membuka pintu kantor. Insya Allah mulai besok (29/3/2021) kita sudah mulai bekerja dan berkantor disini mas,” kata Imam Triyanto, Minggu (28/3/2021).

Dijelaskanya, terkait gugatan Antoni Alfin ke BAORI pihaknya tetap mengikuti dan pihaknya juga sudah mendapat panggilan sidang pada tanggal 5 April 2021 mendatang. Pihaknya tetap mengikuti proses hukumnya untuk mencari kepastian hukum supaya jelas pihak mana yang benar dalam kasus ini. (Roy Kusuma – RSK)

 

About

You may also like...

Comments are closed.