Stadion Wergu Wetan Kudus Menjadi Tuan Rumah Lanjutan Liga 3 Jateng

Kudus, Radiosuarakudus.com-   Stadion Wergu Wetan Kudus, bakal menjadi tuan rumah laga lanjutan babak penyisihan Liga 3 Jawa Tengah 2022 yang nantinya dilakoni semua tim sepak bola yang berada di empat grup berbeda.

“Keempat grup yang menjalani babak penyisihan di Kudus, di antaranya grup J, K, L dan M. Sedangkan tim Persiku Kudus berada di grup L,” kata  Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal di Kudus, Senin.

Menurut dia Persiku Kudus yang tergabung dalam grup L tentu akan mendapat keuntungan tersendiri karena bisa bermain di kandang sendiri, meskipun tanpa kehadiran penonton.

Sesuai jadwal yang dirilis oleh Asprov PSSI Jawa Tengah, laga akan digelar selama dua kali dalam satu hari. Laga pertama akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, sedangkan laga kedua dimulau pukul 15.15 WIB.

Untuk jadwal pertandingan Persiku Kudus, kata dia, pada hari Selasa (13/12) pukul 13.00 WIB melawan Persikaba Blora.

Ia menargetkan poin penuh di semua laga sehingga para pemain harus bermain habis-habisan di sisa laga Liga 3 Jateng 2022 ini.

“Jangan sampai tersisih di awal kompetisi seperti periode sebelumnya. Karena targetnya bisa juara dan naik kasta,” ujarnya. Untuk itu, kata dia, para pemain tetap menjalani latihan.

Terkait kesiapan pemain, kata dia, hasil komunikasi dengan tim pelatih, mereka siap bermain penuh karena kebugarannya juga mulai kembali karena jeda kompetisi yang cukup lama. (Roy Kusuma – RSK)

About

You may also like...

Comments are closed.